Tuesday, January 8, 2013

Jiyoung KARA Akan Digantikan Salah Satu Member T-Ara Untuk Drama Korea 'IRIS 2'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Jiyoung KARA Keluar dari IRIS 2

Seperti diduga, Jiyoung KARA memang keluar dari 'IRIS 2'. Kepergiannya dikonfirmasi hari ini oleh perusahaan produksi drama serta DSP Media, dan itu sudah terungkap bahwa anggota T-ara akan mengambil tempatnya!

Meskipun Jiyoung sebelumnya berperan sebagai NSS guard team, Song Chae Ran, dia sayangnya tidak dapat memenuhi waktu yang diperlukan untuk melaksanakan perannya karena jadwal sibuk luar negerinya.

Seorang perwakilan mengungkapkan, "Memang benar bahwa Jiyoung telah meninggalkan drama. Dia kewalahan dengan jadwal di Jepang yang bertentangan dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan perannya. Diperkirakan bahwa anggota T-ara akan menggantikan peran Jiyoung itu. Meskipun ada rumor yang beredar bahwa Soyeon yang menggantikan, ada kemungkinan besar bahwa itu adalah anggota selain Soyeon. Peran ini sedang dalam diskusi."

Selain itu, perwakilan Soyeon ini telah juga membantah rumor sebelumnya tentang pertimbangan untuk peran dengan menyatakan, "Soyeon belum melakukan pembicaraan mengenai drama ini."

Nantikan untuk rincian lebih lanjut tentang siapa yang akan menggantikan Jiyoung di 'IRIS 2'. Dalam berita lain, drama yang banyak diantisipasi ini akan premiere pada tanggal 13 Februari!

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / KARA / T-Ara dengan judul Jiyoung KARA Akan Digantikan Salah Satu Member T-Ara Untuk Drama Korea 'IRIS 2'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/jiyoung-kara-akan-digantikan-salah-satu.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.