Monday, January 7, 2013

KARA Sukses Gelar Konser Di Tokyo Dome

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

KARA Konser Di Tokyo Dome

KARA telah menjadi kelompok gadis Korea pertama yang menggelar konser di Tokyo Dome.

Pada tanggal 6 Januari, KARA menggelar konser solo bertajuk 'KARASIA 2013 Happy New Year in Tokyo Dome' dan berbagi prestasi mereka dengan kerumunan 45.000 penonton yang bersorak untuk mereka. Kelompok ini membuktikan popularitas kolosal dan pengaruhnya di wilayah ini ketika tiket untuk konser terjual habis dalam 5 menit pada bulan Desember.

KARA membuka panggung dengan "Pandora" dan tetap berdiri selama 180 menit saat konser. Gadis-gadis ini menyanyikan lagu dengan total 22 buah lagu dalam bahasa Korea dan Jepang dan setiap lagu akan dimulai, penonton bergemuruh dengan sorak-sorai.

Park Gyuri, Nicole dan Kang Jiyoung juga menyanyikan lagu solo mereka diatas panggung sebelum menyimpulkan acara dengan perform "Mister".

Anggota KARA mengatakan, "Kami berdiri di sini karena fans memberi kami dukungan yang besar. Agar sepeda dapat bergerak maju, dua roda harus terus bergulir, dan kami berharap bahwa fans kami dan kami bisa menjadi dua roda yang bergerak maju. "

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KARA / Music Show dengan judul KARA Sukses Gelar Konser Di Tokyo Dome. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/kara-sukses-gelar-konser-di-tokyo-dome.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.