Tuesday, January 1, 2013

Kim Tae Hee Akui Berpacaran Dengan Rain

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Kim Tae Hee Akui Berpacaran Dengan Rain

Setelah serangkaian foto paparazi yang telah dirilis online, aktris Kim Tae Hee mengakui bahwa dia dan Rain baru mulai berhubungan satu sama lain.

Seorang wakil dari agen Kim Tae Hee menyatakan pada tanggal 1 Januari, "Ini benar bahwa Kim Tae Hee sedang berhubungan dengan Rain. Mereka baru saja memulai hubungan mereka, saling mengenal satu sama lain."

Perwakilan ini melanjutkan, "Ini hanya 1 bulan sejak mereka memulai hubungan mereka, dan karena mereka adalah selebriti terkenal, mereka tidak bisa bebas untuk bertemu kapan saja. Dan meskipun emosi mereka satu sama lain tumbuh lebih besar, tampaknya bahwa mereka masih belum cukup percaya diri tentang perasaan mereka."

Rain dan Kim Tae Hee, melakukan hubungan yang terbuka untuk pertama kalinya, yang dikatakan telah mengembangkan perasaan satu sama lain karena mereka melakukan iklan TV komersial untuk sebuah perusahaan social commerce bersama-sama pada bulan November 2011.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kim Tae Hee / Rain / Skandal dengan judul Kim Tae Hee Akui Berpacaran Dengan Rain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/kim-tae-hee-akui-berpacaran-dengan-rain.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.