Tuesday, January 8, 2013

SNSD, Kim Nam Gil, Jang Dong Gun, Song Hye Kyo, dan BoA Menuntut Sebuah Klinik Kosmetik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /

SNSD, Kim Nam Gil, Jang Dong Gun, Song Hye Kyo, dan BoA

Top selebriti, termasuk aktor Kim Nam Gil, Jang Dong Gun, Song Hye Kyo, BoA serta Tiffany dan Jessica SNSD, menuntut sebuah klinik kosmetik sebesar 120 juta won (~ 960 Juta Rupiah).

Menurut Pengadilan Distrik Pusat Seoul, para selebriti mengajukan gugatan terhadap klinik Gangnam untuk menggunakan foto dan nama mereka tanpa izin. Bintang-bintang ini menyatakan, "Orang-orang dapat mengakses situs mereka hanya dengan mengetik nama kami di internet. Hal ini akan menyesatkan orang untuk berpikir kami memiliki koneksi ke klinik atau telah menjalani operasi plastik di masa lalu."

Bulan lalu, Jessica SNSD, aktris Su Ae, dan Wonder Girls mengajukan gugatan yang sama sebesar 220 juta won (~ 1,76 Milyar Rupiah) dalam merusak nama terhadap klinik gigi di Seoul.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BoA / Jang Dong Gun / Kim Nam Gil / Skandal / SNSD / Song Hye Kyo dengan judul SNSD, Kim Nam Gil, Jang Dong Gun, Song Hye Kyo, dan BoA Menuntut Sebuah Klinik Kosmetik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/snsd-kim-nam-gil-jang-dong-gun-song-hye.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.