Tuesday, January 8, 2013

SNSD Ungkap Reaksi Mereka Tentang Rumor Pacaran Sooyoung dan Won Bin

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

SNSD Rumor - Sooyoung & Won Bin

SNSD berbicara tentang rumor pacaran antara Won Bin dan Sooyoung.

Para wanita ini mengadakan konferensi pers untuk merilis "I Got A Boy", dan ketika ditanya tentang rumor kencan tersebut, mereka menjawab, "Kami tahu bahwa itu tidak benar, jadi kami tertawa begitu banyak tentang hal itu." Para anggota juga mengungkapkan bahwa respon pertama mereka ketika mendengar tentang 'skandal' itu, "Hul [ungkapan yang digunakan untuk menyampaikan tidak percaya, shock, terkejut, dll], Kenapa?"

Taeyeon mengatakan, "Kami memiliki ruang chatting bersama-sama sepanjang waktu. Kami saling menceritakan berita dan tertawa tentang hal itu. Bagi kami, itu begitu realistis bahwa kami hanya tertawa tentang hal itu, tetapi sebagai orang yang terlibat [Sooyoung] pasti sedikit terganggu karena orang-orang terus berbicara tentang hal itu."

Sooyoung juga berbicara tentang perasaannya saat itu, menyatakan, "Pada awalnya saya merasa sedikit menyenangkan ... Saya tidak pernah bertemu dengannya [Won Bin] sebelumnya dan tidak pernah di lokasi yang sama... Saya terkejut, tapi saya merasa senang pada awalnya ... Namun, rumor terus menyebar dan artikel terus keluar, sehingga hati saya tidak merasa senang lagi."

Dia menyimpulkan, "Saya pikir itu lega bahwa itu dibersihkan dan berakhir dengan baik. Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan bisa mendapat skandal dengan dia, tapi dia bukan tipe ideal saya".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Skandal / SNSD / Won Bin dengan judul SNSD Ungkap Reaksi Mereka Tentang Rumor Pacaran Sooyoung dan Won Bin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/snsd-ungkap-reaksi-mereka-tentang-rumor.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.