Sunday, January 6, 2013

Yewon Jewelry Iri Dengan Pasangan Sunhwa Dan Kwanghee Pada WGM??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Yewon Iri Pada Sunhwa SECRET

Yewon Jewelry mengungkapkan keirian nya pada Sunhwa SECRET pada episode terbaru dari MBC 'Quiz to Change the World'.

Penyanyi memulai dengan membahas persahabatan dekatnya dengan Kwanghee ZE:A, yang saat ini berperan sebagai suami virtualnya dari Sunhwa di 'We Got Married'.

Yewon memulai, "Saya sebenarnya sangat dekat dengan Kwanghee". Dia kemudian membuat pembawa acara terkejut dengan mengakui, "Saya berbicara jujur, sambil menonton 'We Got Married', saya sudah berpikir bahwa saya harus berada di tempat Sunhwa sebagai gantinya".

Ketika ditanya siapa yang akan dia pilih sebagai suami virtualnya jika dia mendapat kesempatan untuk berperan dalam 'We Got Married', Yewon mengungkapkan, "Pada awalnya, saya menyebutkan Taeyang Big Bang, tapi sekarang saya ingin bermitra dengan Jo Kwon 2AM ".

Untuk ini, MC Lee Hwi Jae menjawab, "Jo Kwon sudah muncul di program dengan Ga In BEG, sehingga program harus mengubah namanya menjadi 'We Got Remarried' jika ia muncul lagi." Jo Kwon juga berkomentar, "Jika saya akan bermain lagi pada 'We Got Married' dengan Yewon, saya pikir dia akan memiliki aegyo lebih banyak daripada Ga In dan karena kita berada pada usia yang sama, itu akan menjadi lebih nyaman".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jewelry / SECRET / Variety Show / ZE:A dengan judul Yewon Jewelry Iri Dengan Pasangan Sunhwa Dan Kwanghee Pada WGM??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/yewon-jewelry-iri-dengan-pasangan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.