Tuesday, January 8, 2013

2PM Bersiap Comeback Dengan Full Album Ke-3 Mereka

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

2PM Bersiap Comeback Dengan Album Ke-3

Enam anggota kelompok idola 2PM akan membuat comeback setelah hampir dua tahun menjauh.

Menurut JYP Entertainment, 2PM akan merilis Full Album ke-3 mereka tahun ini. Setelah merilis album ke-2 'Hands Up' pada bulan Juli 2011, para anggota telah berfokus pada Asia Tour mereka dan promosi Jepang serta kegiatan lain di luar negeri.

Pada awalnya, 2PM direncanakan akan membuat comeback pada paruh kedua tahun 2012, tetapi rencana tersebut ditunda karena insiden DUI Nichkhun.

Meskipun rincian lengkap belum diumumkan, diharapkan bahwa album ke-3 akan dirilis setelah Japan Arena Tour 2PM.

Seorang wakil dari agensi menyatakan, "Dalam tahun ini, semua anggota termasuk Nichkhun akan bertemu fans domestik mereka saat comeback. Meskipun itu adalah di awal tahun dan lebih spesifik tidak dapat diberitahukan sekarang, kita mungkin akan mulai mengumumkan rincian lebih lanjut tentang album dalam 1-2 bulan kedepan".

2PM saat ini sedang mempersiapkan untuk Japan Arena Tour mereka, yang akan dimulai pada tanggal 11 di Fukuoka Marine Messe. Tur akan mencakup total 13 konser, 6 tempat, dan lebih dari 150.000 penggemar diharapkan untuk hadir. Mereka juga akan merilis full-length album Jepang ke-2, 'Legend of 2PM', pada tanggal 13 Februari.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM dengan judul 2PM Bersiap Comeback Dengan Full Album Ke-3 Mereka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/2pm-bersiap-comeback-dengan-full-album.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.