Tuesday, January 8, 2013

Shin Dong Yup Kembali Lindungi Eunhyuk di 'Strong Heart'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /

Shin Dong Yup Lindungi Eunhyuk Super Junior

Beruntung bagi penggemar, Eunhyuk Super Junior dan Jisook Rainbow tidak jadi melakukan akting adegan ciuman di episode terbaru 'Strong Heart'.

Pada siaran 8 Januari dari SBS 'Strong Heart', aktris Yoo Ha Na membuka tentang skinship yang kurang berkualitas dari suaminya dan pemain bisbol profesional, Lee Yong Kyu, ketika mereka pertama kali memulai pacaran. Yoo Ha Na menceritakan bahwa ia frustrasi dengan kurangnya skinship antara keduanya, ia bertanya kepada suaminya, "Apakah kita tidak akan berciuman?" Aktris ini kemudian bertanya kepada MC, "Jika seorang wanita mengatakan 'mari kita berciuman', apa yang harus orang itu lakukan? ".

MC kemudian dengan cepat membalik pertanyaan kepada para tamu, dan Boom berbalik ke arah Eunhyuk dan Jisook dengan mengatakan, "Oke, kenapa kalian berdua tidak berakting untuk ini," membuat keduanya bingung atas saran mendadak.

Tapi MC Shin Dong Yup dengan cepat menghentikan situasi saat ia berkomentar, "Tidak. Tidak. Mintalah orang lain untuk melakukannya. Orang lain." Membawa studio tertawa karena mereka sekali lagi diingatkan akan 'skandal' Eunhyuk. Shin Dong Yup menambahkan, "Mari kita lindungi dia sedikit lagi," Eunhyuk pun tertawa bersama mendengar komentar itu. Jika Anda ingat, Shin Dong Yup berusaha 'melindungi' Eunhyuk sebelumnya pada acara 'Hello'.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rainbow / Shin Dong Yup / Skandal / Super Junior / Variety Show dengan judul Shin Dong Yup Kembali Lindungi Eunhyuk di 'Strong Heart'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/shin-dong-yup-kembali-lindungi-eunhyuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.