Thursday, January 3, 2013

Agensi MBLAQ, J.Tune Camp Merespon Rumor Terbaru Oh Yeon Seo

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /

Lee Joon MBLAQ & Oh Yeon Seo

Tampaknya penggemar bukan satu-satunya yang bingung tentang berita Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo yang dikabarkan berkencan, agensi Lee Joon MBLAQ, J.Tune Camp telah mengungkapkan bahwa mereka juga tidak tahu menahu tentang masalah ini.

Setelah agensi Oh Yeon Seo mengakui bahwa kedua pasangan itu memiliki hubungan, penggemar mulai mempertanyakan tentang kelanjutan acara 'We Got Married' antara Lee Joon-Oh Yeon Seo. Pada masalah ini, agensi Lee Joon mengatakan, "Kami belum bicara dengan Lee Joon. Kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Kami hanya menemukan hubungannya melalui berita. Kami belum mendengar apa-apa dari staf 'We Got Married'".

Hubungan ini bahkan menjadi lebih disorot karena selama, '2012 MBC Drama Awards' yang diadakan pada tanggal 30 Desember, Lee Joon dan Lee Jang Woo menjadi presenter award bersama-sama, dimana mereka meminta Oh Yeon Seo untuk memilih satu dari mereka berdua. Oh Yeon Seo telah menyatakan dia lebih memilih Lee Joon saat itu.

Lee Jang Woo, Lee Joon MBLAQ, Oh Yeon Seo

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori J.Tune Camp / Lee Jang Woo / MBLAQ / Oh Yeon Seo / Skandal / Variety Show dengan judul Agensi MBLAQ, J.Tune Camp Merespon Rumor Terbaru Oh Yeon Seo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/agensi-mblaq-jtune-camp-merespon-rumor.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.