Thursday, January 3, 2013

[Breaking] Block B Ajukan Gugatan Untuk Agensi Mereka, Stardom Entertainment

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Block B Gugat Stardom Entertainment

Telah dilaporkan bahwa Block B telah mengajukan gugatan kepada agensi mereka untuk meminta kontrak eksklusif mereka agar dibatalkan.

Menurut outlet media yang melaporkan hal ini, anggota Block B telah menggugat Stardom Entertainment di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, dan menyatakan, "Selama penandatanganan kontrak eksklusif, mereka berjanji bahwa selain memberikan kesempatan pelatihan dan fasilitas yang memadai, kami akan dibayar pada setiap tanggal 25 bulan berikutnya ... Namun, agensi tersebut belum membayar kami selama hampir satu tahun sejak April 2011" (tidak jelas apakah itu 2011 atau 2012 karena kutipan di negara artikel bahwa hampir setahun, namun April 2011 akan lebih dari satu tahun).

"Ini dimulai tahun lalu pada Bulan Maret ketika kontrak salah satu anggota ini telah berakhir dan bayaran bagiannya dihitung ... Bayaran dari OST Drama SBS 'Phantom', MBC 'Golden Time', dan dana yang dikumpulkan dari inaguration situs fan club Jepang, dan lebih dari 10 kegiatan, telah dihilangkan."

Mereka juga menambahkan, "CEO agensi, Mr. Lee, juga telah menghilang membawa 70.000.000 KRW (~ 560.000.000 Rupiah) yang ia kumpulkan dari orang tua anggota yang digunakan untuk promosi dan biaya produksi ... Dia tidak pernah mendengarkan pendapat anggota atau pikiran tentang kegiatan dan mengarahkan menurut pendapatnya sendiri."

Sejauh ini, belum ada kabar dari kantor tentang hal ini, nantikan untuk update selanjutnya.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Block B / Skandal / Stardom Entertainment dengan judul [Breaking] Block B Ajukan Gugatan Untuk Agensi Mereka, Stardom Entertainment. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/breaking-block-b-ajukan-gugatan-untuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.