Wednesday, January 2, 2013

Agensi Oh Yeon Seo Mengatakan Bahwa Terlalu Dini Untuk Menyebut 'Berpacaran'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Manajemen Oh Yeon Seo, Well Made Star M, telah merilis pernyataan resmi mereka pada rumor kencan Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo baru-baru ini. Meskipun mereka tidak mengkonfirmasi bahwa sang aktris dan Lee Jang Woo telah sering bertemu satu sama lain melalui pernyataan sebelumnya melalui telepon kepada wartawan, mereka kini telah merilis sebuah respon terhadap situasi yang berkembang.

Agensi ini menyatakan melalui siaran pers yang dikirim ke media, "Sejak Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama karena mereka bermain sebagai pasangan dalam drama, dan juga sebagai sunbae-hoobae dari sekolah yang sama, mereka akhirnya menjadi dekat."

"Karena minat mereka yang kuat dalam berakting, mereka mampu menjadi lebih dekat dengan membahas proyek mereka ... Namun karena mereka telah hanya benar-benar menghabiskan waktu dengan satu sama lain sekitar 2 ~ 3 kali dengan kenalan ini, kita tidak bisa mengatakan mereka resmi dalam suatu hubungan," tambah mereka.

Mereka lebih lanjut menyatakan, "Mereka bergaul dengan baik dan bekerja keras pada proyek yang sama, jadi kami khawatir bahwa ini mungkin membuat mereka canggung dan menjauh. Kami khawatir bahwa kita mungkin akan membahayakan proyek tersebut ... Meskipun mereka bisa saja menjadi pasangan resmi seiring waktu dan jika emosi mereka tetap bersama, namun sekarang, sulit bagi kita untuk mengatakan bahwa mereka secara resmi dalam sebuah hubungan."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Jang Woo / Oh Yeon Seo / Skandal dengan judul Agensi Oh Yeon Seo Mengatakan Bahwa Terlalu Dini Untuk Menyebut 'Berpacaran'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/agensi-oh-yeon-seo-mengatakan-bahwa.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.