Wednesday, January 2, 2013

G-Dragon Kembali Dirumorkan Berpacaran Dengan Model Jepang, Mizuhara Kiko

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

G-Dragon & Mizuhara Kiko

Tampaknya awal tahun 2013 diramaikan dengan berbagai skandal hubungan pacaran dari artis terkenal Korea. Kali ini menimpa G-Dragon Big Bang, dimana memang tahun lalu sempat dirumorkan berpacaran, isu itu perlahan-lahan meredup, dan adanya foto baru ini menjadikan isu tersebut kembali mencuat.

G-Dragon telah dikabarkan berada dalam hubungan dengan model dan aktris Jepang, Mizuhara Kiko. Desas-desus ini muncul pada bulan Juli tahun lalu dengan beberapa foto yang terungkap, dan sekarang rumor ini kembali lagi dan membanjiri outlet media domestik.

Ini semua dimulai dengan foto yang telah menyebar secara online dan menampilkan tiga orang yang piknik bersama-sama, dua diantaranya dianggap G-Dragon dan Mizuhara Kiko

G-Dragon sebelumnya men-tweet foto Natal dengan pemandangan yang cocok dengan gambar ini, dan dengan gaya rambut dari salah satu individu yang terlihat di foto, memang sangat mirip dengan G-Dragon.

Individu yang ketiga dalam foto diperkirakan adalah teman G-Dragon, Harry Kim, yang dikatakan telah mengupload foto dari sebuah hotel di Phuket, di Instagramnya.

Selain itu, beberapa fans luar negeri telah bersikeras menjadi saksi Mizuhara Kiko naik pesawat ke Sri Panwa resor di Phuket, Thailand.

Bagaimana menurut kalian tentang rumor ini??

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Foto Terbaru / Skandal dengan judul G-Dragon Kembali Dirumorkan Berpacaran Dengan Model Jepang, Mizuhara Kiko. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/g-dragon-kembali-dirumorkan-berpacaran.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.