Sunday, January 6, 2013

Akankah Rating JoonSeo Couple di 'We Got Married' Akan Turun Drastis??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Joon-Seo Couple After Scandal

Para penonton nampaknya tidak terlalu senang menonton siaran pasangan Oh Yeon Seo dan Lee Joon MBLAQ pada episode terbaru MBC 'We Got Married'. Telah dilaporkan sebelumnya, pemirsa banyak mengeluh tentang keputusan untuk melanjutkan pasangan di acara itu.

Siaran 5 Januari dari 'We Got Married' menunjukkan pasangan masih menikmati bulan madu mereka di Hawaii. Oh Yeon Seo dan Lee Joon masih ditayangkan meskipun banyak keluhan.

Episode menunjukkan Oh Yeon Seo dan Lee Joon memiliki upacara pernikahan mereka sendiri dan berpegangan tangan untuk pertama kalinya. Mereka juga memiliki beberapa waktu sendirian di pantai ditambah kencan yang menyenangkan. Selama kencan, mereka memasang make-up di wajah satu sama lain dan tampak menikmatinya.

Namun, karena skandal terbaru Oh Yeon Seo dengan co-star nya Lee Jang Woo dari drama MBC 'Oh Ja Ryong Is Coming', para penonton tidak bisa menikmati dengan baik episode ini. Setelah episode ditayangkan, pemirsa berbagi pikiran mereka di papan masyarakat pemirsa dan berkomentar seperti, "Saya benar-benar tidak bisa menontonnya", "Itu hanya akan tampak palsu", "Saya mengalihkan saluran karena saya tidak bisa menontonnya lagi ".

Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini?

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MBLAQ / Oh Yeon Seo / Skandal / Variety Show dengan judul Akankah Rating JoonSeo Couple di 'We Got Married' Akan Turun Drastis??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/akankah-rating-joonseo-couple-di-got.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.