Sunday, January 6, 2013

JB JJ Project Rayakan Hari Ulang Tahunnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

JB Ulang Tahun

JB anggota dari JJ Project baru saja merayakan ulang tahunnya.

Ia menulis di akun Twitternnya, "Meskipun ini menimbulkan sedikit terlalu lucu ㅋ ㅋ ㅋ hari ini adalah hari ulang tahun saya." Ia juga berpose didepan spanduk perayaan. Ia menambahkan, "Terima kasih banyak untuk semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya! Saya suka kepada semua orang yang membuat hari ini menjadi hangat dan saya akan bekerja lebih keras dari sekarang ㅎ ㅎ dan terima kasih kepada orang tua saya telah membesarkan saya. "

Selamat ulang tahun, JB!

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / JJ Project dengan judul JB JJ Project Rayakan Hari Ulang Tahunnya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/jb-jj-project-rayakan-hari-ulang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.