Wednesday, January 2, 2013

[Breaking] Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran

Berita hari ini kembali mengejutkan, ternyata aktris Oh Yeon Seo dan aktor Lee Jang Woo berpacaran.

Keduanya saat ini membintangi drama populer MBC 'Oh Ja Ryong Is Coming' dan banyak adegan romantis mereka berdua ternyata mengembangkan perasaan mereka di dunia nyata.

Dalam foto, mereka terlihat menikmati dalam cuaca dingin. Lee Jang Woo bahkan terlihat memberikan ciuman kepada Oh Yeon Seo.

Foto-foto yang dikatakan diambil pada tanggal 26 Desember, ditangkap setelah mereka selesai makan. Sebagai co-star, mereka punya banyak waktu untuk membahas tentang proyek mereka saat ini dan diperkirakan telah mengembangkan perasaan untuk satu sama lain karena keduanya mempunyai tujuan yang sama membantu dalam keberhasilan drama.

Satu orang dalam siaran berkomentar, "Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo berhubungan dengan baik. Saya pikir mereka dekat setelah sering bertemu untuk film drama sehari-hari mereka. Karena tidak memiliki banyak perbedaan usia dan mereka berbagi minat yang sama, tampaknya itulah yang membuat mereka terhubung."

Orang dalam lain berkomentar, "Sejak keduanya harus memimpin drama harian sampai Mei, saya pikir mereka telah menjadi benar-benar dekat. Mereka juga sunbae dan hoobae dari Universitas Dongguk."

Agensi Oh Yeon Seo mengkonfirmasi berita dengan berkomentar, "Sepertinya mereka sedang mengenal satu sama lain dan mulai melihat satu sama lain sekitar sebulan yang lalu."

Orang lain yang kaget oleh berita ini tidak lain adalah Lee Joon MBLAQ, yang merupakan 'suami' Oh Yeon Seo di variety show 'We Got Married'. Dengan keluarnya berita ini, perwakilan dari 'We Got Married' kebingungan apa yang harus dilakukan saat ini. Salah satu anggota staf berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya disaat 'We Got Married' sedang berjalan lalu keluar skandal hubungan (pada pemeran). Kami akan mengadakan pertemuan untuk membicarakan hal ini."

Saat ini, semua menunggu apakah Oh Yeon Seo akan menarik diri dari acara 'We Got Married'.

Menantikan untuk update!

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran 2

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran 3

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran 4

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran5

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran 6

Lee Joon

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Jang Woo / MBLAQ / Oh Yeon Seo / Skandal dengan judul [Breaking] Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo Pacaran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/breaking-lee-jang-woo-oh-yeon-seo.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.