Wednesday, January 2, 2013

Pejabat Militer Akan Investigasi Apakah Rain Gunakan Waktu Tugas Untuk Keperluan Pribadi

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Kim Tae Hee & Rain

Tampaknya bukan hanya penggemar yang tertarik pada hubungan Kim Tae Hee dan Rain untuk pejabat militer sekarang mengambil melihat ke dalam waktu Rain pergi selama pelayanannya dengan wabah baru-baru berita tentang pasangan bintang.

Laporan sebelumnya menyatakan bahwa Rain dan Kim Tae Hee telah melihat satu sama lain cukup sering, yang dimungkinkan karena seringnya waktu Rain tidak bekerja.

Rain rupanya meninggalkan 25 kali selama tahun lalu untuk tugas resmi karena ia telah diberikan cuti karena rekaman dan latihan koreografi sebagai bagian dari pertunjukan Rain untuk acara militer. Selain jenis cuti yang telah diberikan kepadanya, ia telah meninggalkan total 60 kali tahun lalu.

Jadi pertanyaan telah muncul apakah waktu-waktu tersebut yang seharusnya digunakan untuk bertugas malah digunakan secara pribadi untuk bertemu dengan Kim Tae Hee sebagai gantinya.

Dengan pertanyaan yang terus meningkat, pejabat militer sedang menyelidiki masalah tersebut.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kim Tae Hee / Rain / Skandal dengan judul Pejabat Militer Akan Investigasi Apakah Rain Gunakan Waktu Tugas Untuk Keperluan Pribadi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/pejabat-militer-akan-investigasi-apakah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.