Friday, January 4, 2013

'We Got Married' Akan Tetap Lanjutkan Episode Joon-Seo Couple

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Joon-Seo Couple

Beberapa hari setelah rumor dari aktris Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo telah berpacaran, 'We Got Married' telah membuat keputusan resmi mereka mengenai apa yang harus dilakukan dengan pasangan Oh Yeon Seo dan Lee Joon MBLAQ dalam acara.

Staf produksi acara mengungkapkan, "Setelah laporan dari skandal hubungan antara Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo, tim produksi langsung bertemu dengan Oh Yeon Seo dan menanyakan tentang kebenaran hal tersebut."

Menurut staf tersebut, Oh Yeon Seo mengatakan, "Lee Jang Woo dan saya hanya sebuah hubungan sunbae-hoobae dan kami tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain sama sekali, dan skandal hubungan ini tidak benar sama sekali."

Mereka melanjutkan, "Dari apa yang kami temukan, skandal hubungan ini adalah tidak benar. Oleh karena itu, pasangan Joon-Seo tidak akan meninggalkan acara dan akan melanjutkan siaran dan film seperti biasa."

Berbagai laporan telah dikeluarkan oleh perwakilan Oh Yeon Seo, "Mereka hanya menghabiskan waktu dengan satu sama lain sekitar 2~3 kali, jadi kita tidak bisa mengatakan mereka resmi dalam hubungan."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori MBLAQ / Oh Yeon Seo / Skandal / Variety Show dengan judul 'We Got Married' Akan Tetap Lanjutkan Episode Joon-Seo Couple. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/got-married-akan-tetap-lanjutkan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.