Friday, January 4, 2013

Stardom Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Masalahnya Dengan Block B

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Pernyataan Resmi Stardom Entertainment

Stardom Entertainment akhirnya buka suara tentang permasalahannya dengan Block B. Melalui siaran pers yang dikirim ke media, agensi itu membuat pernyataan sebagai berikut:

Halo, Ini adalah Stardom.

Kami mohon maaf untuk menyambut Anda dengan situasi seperti ini selama awal Tahun Baru. Kami ingin menawarkan penjelasan sebagai bagian dari apa yang telah dilaporkan adalah palsu.

- Pada masalah tidak dibayar

Stardom Entertainment telah menghitung semua pendapatan Block B dan telah membayar mereka. Mengenai perhitungan, kami telah membayar semua pembayaran.

Dalam kontrak, bila ada pendapatan, seharusnya dilakukan pembayaran pada tanggal 25 setiap bulan. Namun, mulai dari April 2011 sampai dengan Oktober tahun yang sama, tidak ada penghasilan tunggal selama 6 bulan, dan dengan demikian, selama itu kami tidak bisa membayar setiap bulan.

Kami ingin memperjelas bahwa meskipun gaji awalnya dijadwalkan akan diberikan setiap bulan dalam kontrak asli, namun disaat orang tua para anggota berkunjung pada bulan Maret 2012, kami menetapkan untuk mengubah jadwal pembayaran dari setiap bulan untuk setiap tiga bulan .

- Pada isu CEO agensi yang menipu uang untuk promosi dan semacamnya yang diterima dari orang tua dari anggota

Mr Lee, yang pertama kali dipekerjakan sebagai manajer, secara palsu menggunakan nama 'CEO' dengan memalsukan dokumentasi dan memang benar bahwa ia menipu uang dari beberapa anggota.

Mr Lee menipu agensi serta orang tua dari anggota dan bertemu secara terpisah dengan orang tua dan menghilang dengan uang dari agensi dan orang tua.

Agensi ini terlambat mengetahui hal ini, dan pada saat itu, orang tua para anggota memutuskan untuk menunda mengejar tindakan hukum karena mereka khawatir akan membawa kerugian bagi Block B.

Saat ini polisi sedang mencari Mr Lee, kami Stardom juga berharap bahwa Mr Lee akan segera tertangkap.

Orang-orang yang membantu Mr Lee selama perbuatan penipuan itu tidak lagi bekerja di agensi dan menyalahkan agensi yang mengelola Block B. Mengenai hal ini kami akan mengambil tindakan hukum [terhadap individu].

- Pada masalah kurangnya penampilan siaran

Setelah banyak persiapan oleh Stardom, pada bulan Februari tahun 2012 Block B membuat comeback, namun, di tengah-tengah promosi aktif dalam negeri, karena insiden yang terjadi di wawancara Thailand, [anggota] harus pergi melalui periode refleksi delapan bulan . Karena anggota tidak mampu membuat banyak penampilan siaran setelah itu, tampaknya para anggota Block B mendendam terhadap agensi.

Ketenaran juga mengalami kesulitan selama periode itu, dan setelah bekerja keras sehingga Block B bisa promosi lagi, kami kembali mampu menyiarkan mereka.

- Pada keberadaan individu di belakang Block B

Kami tidak bisa tidak mengeluh karena kami telah mengkonfirmasikan bahwa terdapat individu yang memprovokasi para anggota untuk situasi ini dan meminta untuk pembatalan kontrak eksklusif mereka ketika kami telah mencoba yang terbaik untuk memberikan bahkan pendapatan terkecil untuk agensi keagenan kami, dan tidak bisa tidak mengeluh.

Seseorang telah sengaja menggunakan isu pembayaran untuk memblokir komunikasi antara agensi, anggota dan orang tua mereka, dan telah menciptakan ketidakpercayaan terhadap Stardom, dan kami mampu belajar dari bercakap-cakap dengan para anggota dan keluarga mereka baru-baru ini bahwa orang-orang yang telah melakukan kesalahan saat mereka bekerja di Stardom, telah menempatkan semua kesalahan pada agensi.

- Tindakan yang akan diambil selanjutnya

Untuk berkomunikasi dengan anggota Blok B, kami mengirim dokumen ke rumah mereka selama akhir tahun, dan saat mempersiapkan menemui mereka sore ini, kami mendapat berita tentang gugatan yang meminta untuk pembatalan kontrak eksklusif mereka melalui artikel di internet. Meskipun demikian, Stardom berjanji untuk mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan dendam antara agensi dan Block B.

Kami akan mencoba yang terbaik sehingga kami dapat menyambut Anda dengan berita yang lebih baik. Terima kasih.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Block B / Skandal / Stardom Entertainment dengan judul Stardom Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Masalahnya Dengan Block B. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/stardom-entertainment-rilis-pernyataan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.