Wednesday, January 9, 2013

'Strong Heart' Akan Diberhentikan??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Strong Heart Akan Diberhentikan

SBS 'Strong Heart' mungkin akan diberhentikan penayangannya setelah berjalan selama 3 tahun 3 bulan.

Laporan mengatakan bahwa produser acara Park Sang Hyuk sedang merekam episode terakhirnya pada tanggal 17 Januari dan akan meninggalkan acara untuk belajar di luar negeri. Ini juga telah menegaskan bahwa MC saat ini, Lee Dong Wook dan Shin Dong Yup akan meninggalkan acara.

Dengan perkembangan baru-baru ini, ada rumor yang beredar bahwa semua talk show telah diberhentikan bersama-sama. Sebuah orang dalam dari SBS berkomentar, "Sepertinya 'Strong Heart' akan diberhentikan. Meskipun ada negosiasi berlangsung untuk peluncuran, mengingat program tindak lanjut telah hampir dikonfirmasi, kemungkinan bahwa itu akan bisa diberhentikan."

Perwakilan Lee Dong Wook berkomentar, "Setelah pembicaraan terbaru tentang acara peluncuran, keputusan akhir telah dibuat [Lee Dong Wook untuk meninggalkan 'Strong Heart']. Dia akan kembali ke pekerjaannya sebagai seorang aktor."

Tidak ada rincian tentang program apa yang kemungkinan akan mengambil alih slot waktu acara, dan masih ragu-ragu apakah 'Strong Heart' akan dilanjutkan dengan relaunch atau apakah akan dibatalkan secara permanen.

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini?

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Dong Wook / Shin Dong Yup / Variety Show dengan judul 'Strong Heart' Akan Diberhentikan??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/heart-akan-diberhentikan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.