Wednesday, January 9, 2013

Yoseob B2ST : "Saya Pernah Kabur Dari Rumah, Ibu Saya Tidak Mengetahuinya"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Yoseob B2ST Pernah Kabur Dari Rumah

Yoseob B2ST berbagi pengalaman pribadinya saat melarikan diri dari rumah.

Yoseob baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu pada jTBC 'We Are Detectives' dan membahas tentang kejahatan remaja. MC Lee Hwi Jae bertanya kepada Yoseob apakah ia pernah lari dari rumah, dia menjawab, "Saya memiliki pengalaman melarikan diri dari rumah, tapi ibu saya tidak tahu."

"Saya kabur, tapi itu berubah menjadi saya hanya keluar sebentar," jelasnya. "Saya ingin kabur dari rumah, tapi saat itu benar-benar dingin dan saya merasa lapar. Saudara perempuan saya melihat saya duduk di depan rumah, jadi kami kembali ke rumah."

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 10 Januari pukul 11PM KST.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B2ST / Skandal / Variety Show dengan judul Yoseob B2ST : "Saya Pernah Kabur Dari Rumah, Ibu Saya Tidak Mengetahuinya". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/yoseob-b2st-pernah-kabur-dari-rumah-ibu.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.