Wednesday, January 2, 2013

Psy Berikan Pesan Happy New Year Untuk Penggemar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Psy Classy Dress Gray

Psy mengirimkan pesan selamat tahun baru untuk para penggemarnya di Korea.

Pada tanggal 1 Januari, Psy memposting di akun me2day nya, "Ada 14 jam tersisa sampai tahun 2013 di New York, tapi semua fans saya berada di Korea! Terima kasih atas tahun yang indah".

Ia melanjutkan, "Saya bahkan tidak akan menyesal mati di tahun yang indah ini, tapi berpikir tentang menghabiskan akhir tahun (yang juga ulang tahun saya ㅠ ㅠ) membuat seluruh tubuh saya merindukan untuk konser yang hebat. Happy New Year! Saya akan mengadakan konser baru di musim semi".

Netizens berkomentar, "2012 adalah tahun Psy", "Saya harap kamu tetap sukses" dan "Saya tidak sabar untuk konser di musim semi!"

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Psy Berikan Pesan Happy New Year Untuk Penggemar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/psy-berikan-pesan-happy-new-year-untuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.