Tuesday, January 1, 2013

SNSD Bicarakan Tipe Idealnya Pada MBC 'Girl's Generation Romantic Fantasy'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

SNSD Tipe Ideal

Merayakan comeback spektakuler mereka 'I Got a Boy', SNSD  memiliki TV khusus sendiri pada MBC 'Girls' Generation Romantic Fantasy'.

Selama segmen wawancara dari program, para anggota dimintai untuk berbagi tipe ideal mereka. Seohyun mengatakan, "Saya tidak peduli tentang penampilan seorang pria sebelumnya, tapi sekarang saya menyukai pria yang memiliki mata yang cantik".

Sooyoung berkata, "Saya suka pria yang memiliki hidung cantik dan mulut lucu", ia juga mengatakan menyukai pria yang memiliki mata cantik. Yoona juga mengatakan, "Saya tidak suka pada pria yang tidak pernah cemburu. Tapi saya tidak ingin mereka secara terang-terangan menagatakan cemburu".

Sementara itu, SNSD akan melakukan promosi mereka untuk "I Got a Boy" yang dimulai dengan tahap comeback di M! Countdown pada tanggal 3 Januari.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / SNSD dengan judul SNSD Bicarakan Tipe Idealnya Pada MBC 'Girl's Generation Romantic Fantasy'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/snsd-bicarakan-tipe-idealnya-pada-mbc.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.