Tuesday, December 11, 2012

SECRET Batalkan Segala Aktifitas Hingga 28 Desember

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

SECRET Star News

Setelah mengalami kecelakaan mobil pada pagi hari tanggal 11 Desember, SECRET telah mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan semua kegiatan promosi sampai upacara akhir tahun.

TS Entertainment mengungkapkan bahwa gadis-gadis ini akan hiatus sampai tanggal 27 Desember untuk memberi mereka waktu yang cukup untuk beristirahat sampai '2012 KBS Gayo Festival' pada tanggal 28 Desember.

Setelah mengeluarkan "Talk That" untuk comeback, SECRET sedang mendapatkan respon yang baik dari chart musik dan fans. Dan mereka masih menghiasi program musik mingguan.

Sayangnya, kegembiraan ini tidak berlangsung lama, karena gadis-gadis tersebut mengalami kecelakaan mobil saat menyusuri jalan licin, yang mengakibatkan mobil meluncur dan terbalik. Hyosung, Jieun, Sunhwa bisa dipulangkan dari rumah sakit karena hanya mendapat luka ringan, sementara Zinger masih dirawat di rumah sakit karena mendapat retak tulang rusuk dan memar di paru-parunya.

TS Entertainment menyatakan, "Dokter mengatakan bahwa retak tulang rusuk Zinger ini sepenuhnya akan pulih dalam waktu sekitar dua sampai tiga minggu. Hyosung mengenakan gips selama cedera lutut, tapi kami menduga bahwa itu sepenuhnya akan sembuh pada waktunya untuk festival KBS. Untuk saat ini, kami sedang bekerja di sekitar jadwal comeback pertama gadis-gadis di 'KBS Gayo Festival'".

Perwakilan industri juga mengungkapkan keprihatinan mereka dengan menyatakan, "Kami semua senang bahwa para anggota tidak serius terluka. Kami yakin bahwa tidak ada orang yang lebih kecewa dengan kecelakaan ini daripada mereka sendiri. Mereka telah membuat transformasi sukses dengan 'Talk That', yang merupakan hasil dari hari yang berat dari latihan dan kerja. Kami berharap bahwa mereka semua akan cepat sembuh dan menunjukkan kepada kita penampilan lain yang lebih hebat".

Fans juga meninggalkan komentar yang mendukung seperti, "Kami berdoa untuk pemulihan cepat SECRET" dan "Kami berharap Zinger cepat sembuh". Seulong 2AM juga ikut turun ke twitter dan memberikan ucapan semoga cepat sembuh.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Skandal dengan judul SECRET Batalkan Segala Aktifitas Hingga 28 Desember. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/secret-batalkan-segala-aktifitas-hingga.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.