Monday, December 10, 2012

Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook Menjadi MC Pernikahan VJ Kwon Ryul

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Yoo Jae Suk & Kim Jong Kook at VJ Kwon Ryul Wedding

'Nation MC' Yoo Jae Suk dan penyanyi Kim Jong Kook baru-baru ini terlihat menjadi MC untuk pernikahan untuk salah satu VJ wariety show 'Running Man', Ryu Kwon Ryul.

Pemirsa setia dari 'Running Man' pasti tahu siapa itu VJ Kwon Ryul, ia merupakan VJ dari Yoo Jae Suk dan menjadi obyek lelucon yang tak terhitung banyaknya, biasanya mengenai kegagalannya mengejar kecepatan Yoo Jae Suk dalam berlari dan sering mengambil gambar yang tidak seharusnya.

Yoo Jae Suk terlihat berdiri di podium, sementara Kim Jong Kook tampaknya bersiap-siap untuk menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan tersebut. Kedua selebriti ini telah lama dikenal sebagai 'Wedding Package', sering muncul bersama di berbagai acara pernikahan.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Kim Jong Kook / Variety Show dengan judul Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook Menjadi MC Pernikahan VJ Kwon Ryul. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/yoo-jae-suk-dan-kim-jong-kook-menjadi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.