Saturday, December 1, 2012

Aktris Ha Na Kyung Tulis Permintaan Maaf Untuk Penggemar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Ha Na Kyung Terjatuh di Karpet Merah

Aktris Ha Na Kyung baru-baru ini mengalami peristiwa memalukan saat berada di karpet merah.

Pada 30 November, aktris menghadiri '33rd Blue Dragon Film Awards', di mana ia membuat penampilannya dengan mengenakan gaya hourglass yang memperlihatkan leher dan sebagian belah dadanya. Namun saat ia berjalan menyusuri karpet merah, Ha Na Kyung tidak sengaja jatuh setelah menginjak gaunnya dan memperlihatkan payudaranya.

Setelah kejadian itu, Ha Na Kyung menulis ke Twitter-nya untuk meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Dia menulis, "Pertama-tama, saya minta maaf. Saya diundang jadi saya menghadiri dengan hati yang bahagia, tapi saya malah menunjukkan citra yang buruk. Saya akan berhati-hati [mulai sekarang].
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mistake dengan judul Aktris Ha Na Kyung Tulis Permintaan Maaf Untuk Penggemar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/aktris-ha-na-kyung-tulis-permintaan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.