Thursday, December 13, 2012

Arti Teaser Misterius YG Entertainment Telah Terungkap

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

YG Entertainment Merchandise You Great

Misteri di balik teaser 'You.Great.' kini telah terpecahkan.

Beberapa hari yang lalu, YG Entertainment telah men-tweet foto misterius dengan kata-kata "You. Great", membuat penggemar penasaran tentang arti teaser tersebut.

Nah, tampaknya kita semua salah dalam menduga bahwa teaser tersebut adalah untuk comeback salah satu artis YG Entertainment, melainkan ini adalah untuk penjualan merchandise bertemakan 'You.Great.'

Tampaknya agensi ini dan Millimeter Milligram telah bekerja sama untuk meluncurkan berbagai produk mulai dari pensil, notebook, casing telepon, mug, topi, dan kaus kaki, semua dengan tulisan "A message from YG. That’s Our Pleasure".

Menurut MMMG (Millimeter miligram), mereka mengamati karyawan YGE dan setelah berbicara dengan mereka dan melihat gairah dan ide-ide mereka, MMMG menciptakan berbagai produk dari inspirasi mereka.

Mereka juga menyatakan bahwa "You. Great." adalah kalimat pendek dan manis yang mewakili "Cerita dari YG serta kisah semua orang yang bekerja keras pada apa yang mereka lakukan."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori YG Entertainment dengan judul Arti Teaser Misterius YG Entertainment Telah Terungkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/arti-teaser-misterius-yg-entertainment.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.