Wednesday, December 5, 2012

'Music Bank' Batalkan Tayang Untuk Tanggal 14 Desember

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Music Bank

Program musik KBS 'Music Bank' telah membatalkan siaran untuk tanggal 14 Desember, dan tampaknya siaran untuk tanggal 21 Desember juga akan dibatalkan.

Menurut seorang perwakilan, episode tanggal 14 Desember dari pertunjukan musik telah dibatalkan karena program spesial akhir tahun. Penayangan terakhir dari 'Music Bank' untuk tahun ini akan disiarkan pada tanggal 7 Desember KST.

Pembatalan mungkin dapat membuat tidak nyaman bagi para seniman yang memulai debutnya atau membuat comeback. Mereka yang mengandalkan performa akan memiliki kesempatan lebih sedikit untuk mempromosikan lagu - lagu mereka.

Perwakilan 'Music Bank' menyatakan, "Kami percaya bahwa program musik di stasiun lain juga akan menyusulnya. Sejujurnya, kami mengantisipasi bahwa melakukan promosi melalui media televisi tidak lagi mudah untuk diakses".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Music Show dengan judul 'Music Bank' Batalkan Tayang Untuk Tanggal 14 Desember . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/bank-batalkan-tayang-untuk-tanggal-14.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.