Tuesday, December 4, 2012

Doojoon B2ST dan Naeun A-Pink Terlihat Clubbing Bersama??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Doojoon & Naeun Clubbing Together

Doojoon B2ST dan NaEun A-Pink baru-baru ini terlihat di sebuah klub dan berdansa bersama-sama. Eits, memberdeul jangan marah dan kaget dulu ya, sebenarnya ini adalah cuplikan foto dari drama terbaru mereka berdua, 'Marrying the Mafia 5: The Return of the Family'.

Doojoon akan memainkan peran sebagai Young Min, putra pertama dari seorang mafia, dan NaEun memainkan peran sebagai Jae Hee, cinta pertama Young Min.

Dalam adegan itu, Min Young (Doojoon) menunjukkan keragu-raguan, namun Jae Hee (NaEun) mulai menggoda menari di depannya. Tiba-tiba dia langsung turun menari ala comic dance.

'Marrying the Mafia 5: The Return of the Family' merupakan sebuah film komedi dimana Dae Seo (diperankan oleh Jung Jun Ho), yang dulu dianggap sebagai keberuntungan dalam keluarga mafia, tiba-tiba menjadi sebuah nasib buruk. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 19 Desember.

So untuk B2UTY dan PINK PANDA, stay tune di beritakpop.com untuk berita selanjutnya tentang drama ini ya.. ^^

Doojoon & Naeun Clubbing Together 2

credit :dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / B2ST / Drama Korea / Foto Terbaru dengan judul Doojoon B2ST dan Naeun A-Pink Terlihat Clubbing Bersama??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/doojoon-b2st-dan-naeun-pink-terlihat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.