Thursday, December 13, 2012

Gary LeeSsang Dapatkan Diskon Sewa Karena Ia Selebriti

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lessang

Gary Leessang berbagi beberapa pengalamannya.

Pada tanggal 14 Desember, ia memposting di twitternya "Saya mendapatkan diskon sewa karena saya adalah seorang selebriti, tapi saya juga merasa terancam karena status selebriti saya .. Saya rindu saat-saat wajah saya tidak dikenal .. huhu, naik turun dan naik turun ~ Semoga hari kalian menyenangkan."

Dia baru-baru ini muncul di SBS 'Night of TV Entertainment' dimana ia mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya termasuk bagaimana pemilik sewa memberinya diskon 100 Ribu ₩ (900 Ribu Rupiah) untuk sewa bulanan karena dia adalah seorang selebriti.

Netizens berkomentar, "Selebriti pasti punya banyak hal menarik", "Nasihat Gary sungguh bermakna ~" "Saya ingin tahu apa yang membuat dia mengatakan ini," "Apakah ada yang terjadi?"

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / Leessang dengan judul Gary LeeSsang Dapatkan Diskon Sewa Karena Ia Selebriti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/gary-leessang-dapatkan-diskon-sewa.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.