Saturday, December 22, 2012

J.Y. Park 'Bad Jazz Bar' Mengesankan 3000 Fans di Busan

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

J.Y. Park Bad Jazz Bar Busan

Setelah berhasil menyelesaikan acara pembukaan 'Bad Jazz Bar' di Daejeon pada tanggal 15 Desember, J.Y. Park terus melanjutkannya di Busan di depan 3.000 fans pada tanggal 21 Desember.

J.Y. Park membuka panggung dengan kinerja yang menarik dari "The House You Live In" disertai dengan sebuah 15-anggota band dan chorus. Namun, tak seorang pun bisa mengabaikan puncak acara, dengan kategori 19 tahun keatas. Penyanyi ini meraih perhatian penggemar dengan kinerja provokatif "Elevator" dan mengundang seorang fans wanita ke panggung dan ke sofa tidur, di mana ia melanjutkan untuk tampil bertelanjang dada untuknya.

Dia juga membawakan lagu-lagunya sendiri, "You’re the One", "I Already Have A Woman", Se7en "When I Can’t Sing", dan Wonder Girls "Be My Baby", banyak yang menyenangkan fans. Dia menyelesaikan konser ini dengan suasana klasik hit-nya, "Don’t Leave Me", "She Was Pretty", dan "Honey", yang membuat penggemar di usia dua puluhan dan enam puluhan bersemangat dari awal.

J.Y. Park menyatakan, "Saya senang bahwa saya bisa menghabiskan akhir tahun dengan fans saya yang keren dari Busan, dan saya berterima kasih atas cinta dan dukungan mereka."

'Bad Jazz Bar' akan melanjutkan konser di Busan pada tanggal 22 Desember, Daegu pada tanggal 24 Desember, Incheon pada tanggal 25 Desember, dan Seoul dari 28-31 Desember.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori J.Y. Park / Music Show dengan judul J.Y. Park 'Bad Jazz Bar' Mengesankan 3000 Fans di Busan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jy-park-jazz-bar-mengesankan-3000-fans.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.