Saturday, December 1, 2012

Kim Jong Kook Ungkap Bahwa Ia Pernah Mendapat Hal Memalukan Karena Matanya Yang Kecil

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Kim Jong Kook Small Eyes

Penyanyi Kim Jong Kook berbagi cerita tentang saat ia dipermalukan karena mata kecilnya.

Pada SBS E! 'TV Cultwo Show' seorang wanita memanggilnya dan berkata, "Saya punya anak di sekolah dasar dan setiap kali ia menonton SBS 'Running Man', ia berpikir Kim Jong Kook berlari dengan mata tertutup".

Tapi bukan hanya itu saja, Kim Jong Kook mengungkapkan sebuah contoh bahwa ia telah menghadapi sedikit penghinaan karena matanya. "Saat itu saya berada di pesawat terbang dan berada dalam posisi yang nyaman dan menonton tv. Tetapi karena mata saya kecil, pramugari berpikir bahwa saya sedang tidur dan dia mematikan tv saya. Saya sedikit terkejut, tapi saya pikir dia mungkin akan merasa malu tentang hal itu [jika dia tahu] jadi saya pura-pura tidur", ungkapnya.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kim Jong Kook dengan judul Kim Jong Kook Ungkap Bahwa Ia Pernah Mendapat Hal Memalukan Karena Matanya Yang Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/kim-jong-kook-ungkap-bahwa-ia-pernah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.