Tuesday, December 11, 2012

Kwanghee ZE:A Langsung Menelpon Sunhwa SECRET Pasca Kecelakaan

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Kwanghee Sunhwa Cute

Kwanghee ZE:A menelpon Sunhwa SECRET untuk memeriksa keadaan 'istri' nya tersebut setelah kecelakaan mobil.

Pada tanggal 12 Desember, seorang perwakilan dari agensi Kwanhee, Star Empire Entertainment mengungkapkan, "Kwanghee membuat panggilan telepon ke Han Sunhwa untuk bertanya tentang keadaannya setelah kecelakaan mobil. Karena mereka adalah 'pasangan yang menikah', ia ingin meneleponnya untuk memastikan dia baik-baik saja daripada membuat keributan tentang hal itu di SNS. Namun, karena Sunhwa tidak dirawat di rumah sakit, Kwanghee tidak akan mengunjungi dia secara terpisah."

Pada tanggal 11 Desember anggota SECRET terlibat kecelakaan mobil serius, pada saat menuju pulang setelah jadwal mereka pada pukul 2AM. Kelompok ini sedang dalam perjalanan dari Gimpo ke Jamsil ketika manajer yang mengendarai kehilangan kontrol kendaraan di jalan licin di sekitar Seongsan Bridge.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Skandal / ZE:A dengan judul Kwanghee ZE:A Langsung Menelpon Sunhwa SECRET Pasca Kecelakaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/kwanghee-zea-langsung-menelpon-sunhwa.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.