Saturday, December 15, 2012

Lee Joon MBLAQ Tetap Berikan Tanda Tangan Untuk Fans Ditengah Lelah dan Cuaca Dingin

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Lee Joon MBLAQ Berikan Tanda Tangan Ditengah Cuaca Dingin

Lee Joon MBLAQ memiliki kesempatan autograph dadakan dengan penggemar.

Menurut agensi Jtune Camp, 200 penggemar mengunjungi Lee Joon saat ia syuting film mendatang, 'An Actor is an Actor', pada set luar ruangan.

Meskipun Lee Joon sedang lelah setelah menyelesaikan syuting film, dia segera memutuskan untuk membuka sesi tanda tangan untuk fans yang menunggu ditengah cuaca yang sangat dingin.

Lee Joon mengucapkan terima kasih kepada penggemar mengatakan, "Memiliki sesi tanda tangan dan menghabiskan waktu dengan fans saya di set film adalah sesuatu yang berbeda dan menyenangkan. Dalam cuaca dingin, saya harus berterima kasih kepada fans saya yang datang untuk mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai penyanyi dan sebagai seorang aktor.

Saat ini Lee Joon sedang bersiap-siap untuk seri drama KBS2 'Iris 2' dan 'An Actor is an Actor'.

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Foto Terbaru / MBLAQ dengan judul Lee Joon MBLAQ Tetap Berikan Tanda Tangan Untuk Fans Ditengah Lelah dan Cuaca Dingin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/lee-joon-mblaq-tetap-berikan-tanda.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.