Thursday, December 13, 2012

Patung Lilin Siwon Super Junior Dibuat Untuk Promosi 'Kyochon Chicken'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Patung Lilin Siwon Super Junior Untuk Kyochon Chicken

Kyochon Chicken telah membuat patung lilin dari Siwon Super Junior.

Patung lilin ini dibuat melalui rincian scan gambar 3D dari Siwon dan memiliki ukuran yang sama seperti Siwon yang sebenarnya. Patung ini dibuat dalam waktu 3 bulan dan memakan biaya sekitar 30 Juta KRW (Sekitar 270 Juta Rupiah). Satu patung lilin Siwon terletak di cabang Gangnam sementara yang lain dikirim ke Bangkok, Thailand di Sukhumvit Plaza.

Kyochon Chicken berkomentar, "Super Junior adalah pemimpin dalam meningkatkan budaya Hallyu dengan menyebarkan K-Pop di seluruh dunia. Kami menciptakan model lilin Siwon Super Junior untuk memberikan hal menyenangkan dan hiburan untuk semua fans domestik dan internasional Super Junior yang mengunjungi cabang Gangnam."

Mereka menambahkan, "Seiring dengan Super Junior, yang berada di tengah-tengah gelombang Hallyu, Kyochun Chicken akan melakukan yang terbaik untuk menjadi #1 sebagai merek ayam global."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CF / Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Patung Lilin Siwon Super Junior Dibuat Untuk Promosi 'Kyochon Chicken'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/patung-lilin-siwon-super-junior-dibuat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.