Wednesday, December 19, 2012

Penggemar JYJ Mengajak Masyarakat Untuk Memilih Saat Pemilihan Presiden

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Fans JYJ Ajak Masyarakat Untuk Memilih

Para penggemar dari JYJ menarik perhatian masyarakat dengan cara unik mereka yang mengajak orang memilih saat pemilihan presiden

Pemilihan Presiden ke-18 yang berlangsung pada tanggal 19 Desember (hari ini) dan penggemar JYJ meng-upload bukti saat memilih mereka secara sukarela, seperti yang mereka lakukan dalam pemilihan MPR pada bulan April lalu.

Terutama, penggemar meng-upload bukti memilih dengan kalimat, "JYJ pergi ke TV, Kami pergi ke tempat pemilihan suara" bersama-sama. Hal ini diketahui bahwa mereka mendorong orang untuk berpartisipasi dalam pemilihan serta mendesak JYJ untuk tetap masuk siaran TV.

Kim Jaejoong juga men-tweet, "Ini dingin dan semua orang sibuk, tapi Silakan kunjungi tempat pemilihan suara dan laksanakanlah hak-hak kalian sebagai masyarakat di negeri ini,  karena ada kandidat yang memiliki visi untuk masa depan ideal kalian".

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYJ dengan judul Penggemar JYJ Mengajak Masyarakat Untuk Memilih Saat Pemilihan Presiden . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/penggemar-jyj-mengajak-masyarakat-untuk.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.