Tuesday, December 4, 2012

Psy Merasa Bosan Dengan "Gangnam Style"??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Psy Bosan Dengan Gangnam Style

Psy mengaku bahwa ia sudah agak muak dengan "Gangnam Style".

Psy baru-baru ini berada di Singapura dan selama konferensi pers ia mengatakan, "Ada banyak permintaan bagi saya untuk menari tarian kuda, jadi saya jujur agak muak dengan itu. Sejujurnya, saya agak muak ketika saya diminta untuk mengajar orang-orang tentang 'tarian kuda'. Tapi saya akan melanjutkan pekerjaan saya."

Pengakuan ini telah membangkitkan kontroversi karena kata-kata kasarnya. Namun, ia dengan cepat menjelaskan dengan berkata, "Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya merasa jijik atau muak dengan itu. Saya hanya bergurau bahwa itu melelahkan bagi saya untuk mendapatkan permintaan pelajaran sepanjang waktu, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan saya". Dia menjelaskan bahwa kata-kata yang dia gunakan adalah "Saya lelah" dan "Saya sedikit bosan", tetapi terjemahan yang terungkap menjadikan arti semakin keras.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Psy dengan judul Psy Merasa Bosan Dengan "Gangnam Style"??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/psy-merasa-bosan-dengan-style.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.