Tuesday, December 18, 2012

'The Romantic & Idol' Rilis Lineup Untuk Season 2

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / / / / / / / / / / / /

The Romantic & Idol Season 2

Lineup untuk season kedua ini TVN 'The Romantic & Idol' telah terungkap!

Lineup wanita terdiri dari G.NA, Yewon Jewelry, Jiwon SPICA, dan Eunyoung TWO X. Sedangkan untuk pria adalah Jonghun F.T. Island, Minhyuk BTOB, N VIXX, dan Kevin ZE:A.

Seorang wakil dari acara berkomentar, "Sama seperti season pertama 'The Romantic & Idol', ada banyak ketegangan dan emosi yang kuat di set. Semua [idol] muncul dengan umur rata-rata 20an dan menunjukkan perasaan mereka yang tulus."

Namun, belum diputuskan kapan season kedua akan disiarkan.

Dalam berita terkait, season pertama dari acara yang menampilkan Jun.K 2PM, Mir MBLAQ, JB JJ Project, Hyungsik ZE:A, Jihyun 4minute, Seungah Rainbow, Hyejeong AOA, dan Jei FIESTAR, akan ditayangkan sampai 30 Desember.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM / 4minute / AOA / BTOB / FIESTAR / FT Island / G.NA / Jewelry / JJ Project / MBLAQ / Rainbow / SPICA / TWO X / Variety Show / VIXX / ZE:A dengan judul 'The Romantic & Idol' Rilis Lineup Untuk Season 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/romantic-idol-rilis-lineup-untuk-season.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.