Monday, December 10, 2012

Seulong 2AM Doakan SECRET Agar Cepat Sembuh

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Seulong Doakan SECRET

Im Seulong 2AM, berbagi kekhawatirannya tentang anggota SECRET yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan.

Pada tanggal 11 Desember, ia memposting pesan hangat di twitternya, "Kecelakaan mobil SECRET... Saya benar-benar terkejut ketika saya melihat berita pagi ini. Meskipun kami tidak dekat, tapi sebagai rekan dalam industri ini saya berharap kepada mereka untuk cepat sembuh."

Para anggota SECRET sedang menuju pulang setelah menyelesaikan jadwal terakhir mereka, lalu mobil yang mereka tumpangi tergelincir dari jalan yang tertutup es dan menabrak pagar. Kemudian dilaporkan bahwa Zinger, sebagai rapper di grup SECRET, harus beristirahat 3-4 minggu karena mengalami retak tulang rusuk dan paru-paru memar.

Seorang wakil dari TS Entertainment mengatakan, "Orang-orang di rumah sakit tidak mengatakan 'cedera serius'. Namun demikian, kami khawatir akan kesehatan para anggota. Kami melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal mereka sehingga mereka bisa mendapatkan kembali stabilitas psikologis mereka dari shock dan bahwa mereka akan sepenuhnya pulih."

credit : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2AM / SECRET / Skandal dengan judul Seulong 2AM Doakan SECRET Agar Cepat Sembuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/seulong-2am-doakan-secret-agar-cepat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.