Friday, December 14, 2012

Seungah Rainbow Perlihatkan Kemampuannya Merajut

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Seungah Rainbow Perlihatkan Kemampuan Merajut 01

Seung Ah Rainbow mengungkapkan kemampuannya merajut.

Dia pertama kali men-tweet foto dari sebuah boneka kucing rajutan yang dia buat sendiri dengan pesan, "Saya menemukan boneka rajutan ini di internet dan membuatnya ~ ♪!('▽`)~ Ini adalah boneka kucing.. Apakah terlihat mirip? ~ \(//∇//)\." Beberapa hari kemudian dia menulis, "Rajutan membuat boneka episode 2! ~ Tada!♪('▽`) saya membuat penguin setelah kucing! ~ beberapa orang mengatakan kepada saya kucing itu tampak seperti harimau .. ㅠㅠ Kali ini .. Apakah itu terlihat seperti seekor penguin kali ini? ~ \(// ∇//)\".

Baru-baru ini, ia men-tweet, "Saya merajut syal sehingga saya bisa menghabiskan musim dingin dengan hangat ~ ♪!('▽`) Setiap orang, jangan lupa untuk berpakaian hangat di musim dingin ..! Jangan lupa ~ \(//∇//)\!!"

Kemampuannya merajut membuat penggemar terpesona, yang berkomentar, "Mereka boneka yang sangat lucu!", "Kau harus merajutkan saya sesuatu, juga..", dan banyak lagi.

Seungah Rainbow Perlihatkan Kemampuan Merajut 02

Seungah Rainbow Perlihatkan Kemampuan Merajut 03

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Rainbow dengan judul Seungah Rainbow Perlihatkan Kemampuannya Merajut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/seungah-rainbow-perlihatkan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.