Tuesday, December 4, 2012

Sikap L INFINITE Kepada Wanita Menuai Pujian di 'Hello'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

L INFINITE Hello

L INFINITE mendapat pujian dari penonton atas sikapnya kepada wanita pada 'Hello'.

Dia dan Sunggyu adalah dua tamu pada episode ke-3 'Hello'. Salah satu tamu mengeluh bahwa suaminya memaki padanya sepanjang waktu. Suami itu menjelaskan dirinya dengan mengatakan bahwa itu bagaimana dia menunjukkan kasih sayang-Nya. Namun, L dengan tegas menunjukkan, "Kamu tidak boleh memaki wanita."

Juga, ketika salah satu tamu perempuan sulit bangun setelah turun untuk meluncur untuk membuat pintu masuknya, L langsung berdiri dari tempat duduknya dan membantunya berdiri. Meskipun itu umum untuk melihat tamu laki-laki menawarkan tangan mereka untuk membantu para wanita keluar dari kolam bola plastik, L mengambil langkah lebih lanjut dengan benar-benar mengarungi bola untuk mencapai tamu. Para penonton wanita bersorak kepadanya, dan Yewon, yang juga salah satu tamu selebriti mengatakan, "Sunggyu, kamu harus bangun dan membantunya juga". Untuk ini, Sunggyu menjawab bahwa perilaku L adalah 'hanya untuk bisnis', menyebabkan penonton tertawa.

L INFINITE Hello 2

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori INFINITE / Variety Show dengan judul Sikap L INFINITE Kepada Wanita Menuai Pujian di 'Hello'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/sikap-l-infinite-kepada-wanita-menuai.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.