Sunday, December 2, 2012

U-Kwon Block B Ungkap Berpacaran Dengan Model Jun Sun Hye

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

U-Kwon Block B & Jun Sun Hye

U-Kwon Block B telah mengungkapkan bahwa ia sedang menjalani hubungan dengan model Jun Sun Hye.

Pada tanggal 2 Desember, U-Kwon meninggalkan sebuah postingan untuk BBC di fan cafe resmi, mengungkapkan hubungannya dengan seorang model.

Dia menulis, "Saya punya pacar. Saya yakin banyak dari kalian sudah tahu itu. Ketika saya berbicara tentang cinta pertama saya baru-baru ini, orang yang saya bicarakan adalah Jun Sun Hye, model empat tahun senior saya. Setiap kali saya akan melalui waktu yang sulit atau akan jatuh, dia selalu disamping saya dan mendukung saya untuk berdiri kembali lagi. Kami adalah sumber kekuatan satu sama lain dan bertemu dengan niat baik. Kami membuat satu sama lain bahagia. Saya minta maaf untuk semua fans bahwa saya mengejutkan dengan informasi yang tiba-tiba. Saya pikir pacar saya akan terkejut juga bahwa saya menulis postingan seperti ini."

Ia melanjutkan, "Saya ingin menjadi lebih dekat dengan fans saya tetapi tidak mampu karena insiden kecil dan kesalahpahaman. Saya terlalu malu untuk tersenyum pada kalian semua tanpa mengatakan yang sebenarnya. Saya ingin menunjukkan siapa saya yang benar-benar saya sekarang tanpa menyembunyikan apa-apa dan dicintai oleh fans saya apa adanya sebagai Kim Yu Kwon."

Ia menyatakan sebagai penutup, "Saya akan terus menampilkan citra lebih jujur ​​dan terang untuk fans kami. Saya berjanji untuk terus bekerja keras dan berkembang sebagai anggota Block B. Saya minta maaf untuk semua BBC. Dan terima kasih."

Selamat, U-Kwon - kami berharap hubungan kalian berdua bahagia!

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Block B dengan judul U-Kwon Block B Ungkap Berpacaran Dengan Model Jun Sun Hye. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/u-kwon-block-b-ungkap-berpacaran-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.