Thursday, December 6, 2012

[Video] Brave Guys Rilis MV "Growing Distant"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Brave Guys

Kelompok komedi populer dari 'Gag Concert', Brave Guys telah merilis album full-length pertama, 'A to Z' bersama dengan video musik penuh untuk judul lagu "Growing Distant".

Album 'A to Z' berisikan 10 buah lagu yang menampilkan semua berbagai jenis musik. Tidak seperti trek  Brave Gusy yang sebelumnya, menampilkan lagu yang cerah dan ceria. Untuk lagu "Growing Distant", para anggota Brave Guys akan menampilkan sisi yang lebih emosional dan berbeda dari biasanya.

Brave Guys telah memutuskan bahwa album baru ini, akan menjadi salah satu album terakhir mereka. kelompok akan pensiun sebagai penyanyi dan akan berfokus pada komedian. Mereka tidak akan mengadakan kegiatan lagi sebagai penyanyi, tapi para penggemar masih akan dapat melihat mereka menyanyikan lagu-lagu mereka di 'Gag Concert'.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brave Guys / Video dengan judul [Video] Brave Guys Rilis MV "Growing Distant". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/video-brave-guys-rilis-mv-distant.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.