Sunday, December 16, 2012

[Video] Lee Seunggi Rilis MV "Invite"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Seunggi Invite

Lee Seung Gi mendapatkan respon luar biasa untuk single terbarunya, "Return", dan telah menduduki puncak tangga lagu musik untuk minggu ketiga berturut-turut. Dia melanjutkan dengan mengeluarkan video musik untuk "Invite".

Kali ini mini albumnya dibuat oleh Epitone Project, dikenal sebagai wakil dari musik Indie. Saat bekerja dengan Lee Seung Gi, Epitone Project menyatakan, "Saya terkejut ketika saya menerima tawaran untuk bekerja pada album Lee Seung Gi pada awalnya. Karena belum lama sejak saya merilis album saya sendiri, saya bertanya-tanya apakah [proses ini akan sulit], tetapi proyek itu ternyata menyenangkan".

Video musik ini menampilkan Lee Seung Gi yang menghabiskan waktu di luar dengan pemandangan musim gugur yang indah disekitarnya. Dia juga menikmati taman hiburan outdoor dan lokasi lainnya dan benar-benar memberikan suasang menenangkan yang cocok dengan melodi akustik lembut dalam lagu ini.

Saksikan video musiknya dibawah ini.



credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Seunggi / Video dengan judul [Video] Lee Seunggi Rilis MV "Invite". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/video-lee-seunggi-rilis-mv_16.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.