Thursday, December 6, 2012

Yesung Super Junior Perlihatkan Gaya Rambut Barunya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Yesung Super Junior Pink Hair Style

Yesung Super Junior membuat perubahan rambut yang mengejutkan penggemar.

Ia memposting ke akun Twitternya pada tanggal 6 Desember, "Memilih warna yang saya suka ~ ~ saya merasa seperti rambut saya menjadi hangat ^^. Yoo-hoot!" Dia juga memasang dua foto rambut barunya yang berwarna merah muda. Meskipun Yesung sebelumnya telah menampilkan warna rambut pirang serta gelap, ini adalah pertama kalinya ia menampilkan warna yang begitu cerah.

Fans berkomentar, "OMG", "Kau mengecat rambutmu? Semua oppa tampaknya seperti warna-warna cerah", "Saya juga suka warna pink +_+. Oppa, saya terkejut. Ini terlihat baik padamu", dan banyak lagi.

Apa pendapat kalian tentang warna rambut baru Yesung?


Yesung Super Junior Pink Hair Style 2
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Yesung Super Junior Perlihatkan Gaya Rambut Barunya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/yesung-super-junior-perlihatkan-gaya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.