Friday, December 14, 2012

Zinger SECRET Akan Keluar Dari Rumah Sakit Hari Ini

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Zinger akan meninggalkan rumah sakit hari ini setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena cedera parah akibat dari kecelakaan mobil SECRET baru-baru ini.

Menurut TS Entertainment, Zinger kini akan keluar dari rumah sakit dan beristirahat di rumah orang tuanya.

"Kondisi Zinger kini semakin baik dan lebih baik ... Dia belum sepenuhnya pulih, namun begitu dia akan beristirahat di rumah orangtuanya dan kemudian akan pergi untuk menerima perawatan di sebuah pusat terapi fisik," komentar mereka.

Mereka juga menambahkan, "Karena tidak ada perlakuan khusus yang dapat diberikan untuk tulang rusuk yang retak, rumah sakit mengatakan kepada kami bahwa dia bisa segera pergi, tetapi untuk mengurangi ketidaknyamanan dan gerakan, kami memilih dia tinggal sementara di rumah sakit ... Kesehatan dan keselamatan adalah prioritas kami, jadi kami akan menyesuaikan jadwal setelah mengawasi proses pemulihannya."

Gadis-gadis tersebut saat ini dijadwalkan untuk menghadiri kegiatan mereka yang dimulai dengan festival akhir tahun, tetapi masih harus dilihat apakah itu akan tetap terjadi.

Kami berharap Zinger kembali sehat 100% segera!

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Skandal dengan judul Zinger SECRET Akan Keluar Dari Rumah Sakit Hari Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/zinger-secret-akan-keluar-dari-rumah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.