Sunday, October 7, 2012

BTOB Terlihat Bahagia Ketika Di Pantai Busan Haeundae

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


BTOB telah mengungkapkan gambar bahagia ketika berada di pantai Busan Haeundae.

Pada tanggal 3 Oktober, BTOB menulis di twitter resmi mereka, "Kami telah mengakhiri fansign kami, dan sekarang kami bermain di Haeundae. Ini benar-benar hebat". Bersama dengan gambar.

Gambar ini diambil ketika larut malam, BTOB terlihat dalam pakaian yang nyaman dengan memiliki waktu yang bahagia di pantai. Terutama Hyunshik dan Changsub yang memiliki ekspresi lucu, dan membuat tawa lainnya.

Sementara itu, dalam gambar yang lain, anak-anak terlihat mengadakan fansign di Busan, di mana lebih dari 150 penggemar berpartisipasi. Sampai pekan lalu, mereka telah mengadakan fansigns sekitar 100 penggemar di Ilsan dan Jongro, serta 150 penggemar di Gimpo, Yongsan dan Mokdong.

Netizens berkomentar, "Para anggota memiliki hubungan yang baik", "Itu, membuat saya senang melihat hal itu","BtoB benar-benar hangat" dan banyak lagi.

Sementara itu, BTOB saat ini sedang mempromosikan lagu baru mereka "WOW".

sumber : Osen
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BTOB / Foto Terbaru dengan judul BTOB Terlihat Bahagia Ketika Di Pantai Busan Haeundae. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/btob-terlihat-bahagia-ketika-di-pantai.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.