Thursday, December 13, 2012

2PM Bersiap Comeback Pada Awal Tahun 2013

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

2PM Masquerade

2PM telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback pada awal Januari tahun depan!

JYP Entertainment menyatakan, "2PM saat ini sedang bekerja di bawah jadwal membuat comeback awal tahun depan. Kita belum bisa memberikan rincian tentang waktu yang tepat tapi itu akan berada di awal tahun."

Ini akan menandai comeback pertama mereka dalam enam bulan sejak perilisan 'Hands Up' pada bulan Juni 2011. Sejak itu, anak-anak telah memfokuskan pada kegiatan internasional sambil mengisyaratkan comeback pada bulan September atau Oktober tahun ini.

Prestasi mereka di Jepang tampaknya telah banyak berhasil, karena mereka telah diberi label bintang K-Pop terpanas oleh banyak orang dalam di industri Hallyu. Perilisan single Jepang pada tanggal 14 November memukul penjualan 130.000 dalam minggu pertama.

Perwakilan JYP melanjutkan, "Para anggota berharap untuk promosi mereka di Korea. Kami akan senang jika Anda semua menantikan untuk itu juga."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM dengan judul 2PM Bersiap Comeback Pada Awal Tahun 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/2pm-bersiap-comeback-pada-awal-tahun.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.