Thursday, December 13, 2012

Zinger SECRET Ungkap Kemarahan Atas Komentar Kasar Antifans Pasca Kecelakaan

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Zinger membuat posting pertamanya di Twitter setelah kecelakaan mobil yang dialami SECRET pada tanggal 11 Desember, dan sayangnya itu bukan kabar baik.

Zinger men-tweet pada tanggal 13 Desemeber, "Setelah mengumpulkan pikiran saya dan membaca berita, saya mulai melihat semua komentar. [Komentar yang sungguh keterlaluan.] Saya meminta kalian untuk berpikir tentang apakah kalian akan memposting kata-kata seperti itu kepada anggota keluarga atau seseorang yang kalian cintai yang berada diposisi yang sama. Meskipun tubuh dan kekuatan saya masih lemah, ini semakin sulit untuk hati saya juga".

Zinger tampaknya telah mengungkapkan rasa frustrasi dan patah hati tentang komentar keterlaluan yang dibuat oleh beberapa netizens mengenai kecelakaan dan luka-lukanya.

Fans dan netizens berkomentar, "Tolong jangan menyibukkan diri dengan komentar seperti itu", "Orang seperti apa yang meninggalkan komentar kasar ketika seseorang mengalami kecelakaan?", "Pikirkan penggemar kamu, dan kuatlah. Fighting", dan banyak lagi.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Skandal dengan judul Zinger SECRET Ungkap Kemarahan Atas Komentar Kasar Antifans Pasca Kecelakaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/zinger-secret-ungkap-kemarahan-atas.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.