Sunday, December 9, 2012

2PM Berterima Kasih Kepada Hottest Indonesia Atas Konsernya Yang Sukses

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

2PM in Indonesia

Setelah berhasil menyelesaikan konser 'What Time Is It?' di Indonesia, para anggota 2PM turun ke Twitter untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraan untuk bertemu dengan beberapa fans luar negeri mereka sekali lagi.

Jun.K memposting, "TERIMA KASIH KEPADA KALIAN SEMUA KARENA TELAH DATANG. SUNGGUH SENANG BISA MELIHAT KALIAN LAGI", bersama dengan foto boneka beruang yang mungkin diterima dari fans.

"INDONESIA!! Saya sangat tersentuh oleh malam TERHEBAT di Indonesia. Terima kasih banyak! kami cinta padamu!! Kami akan segera kembali!" Tulis Junho, sementara Wooyoung memposting, "Jakarta daebak hot menakjubkan ^^ Semua orang bekerja sangat keras ~ ~ ~ "

Dengan stadion yang dikemas hampir 9.000 penggemar di Mata Elang International Stadium, 2PM menampilkan acara spektakuler untuk penonton.

Setelah sukses di Indonesia, 2PM akan melakukan perjalanan ke Taiwan dan Macau dalam beberapa hari mendatang.


credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM / Foto Terbaru / Music Show dengan judul 2PM Berterima Kasih Kepada Hottest Indonesia Atas Konsernya Yang Sukses. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/2pm-berterima-kasih-kepada-hottest.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.