Sunday, December 9, 2012

Dal Shabet Membuat Kimchi Untuk Orang Yang Tidak Mampu

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Dal Shabet Buatkan Kimchi Untuk Orang Tak Mampu

Kelompok gadis Dal Shabet berpartisipasi dalam membuat kimchi untuk acara 'Kimchi for Poor Neighbors' yang berlangsung di Seocho District Office di Seoul pada tanggal 8 Desember.

Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari 1st Youth Dream Project, dan itu direncanakan untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan memberikan kimchi untuk musim dingin. Pejabat dari acara ini mengungkapkan bahwa meskipun cuaca sangat dingin, Dal Shabet tidak kehilangan senyum mereka dan sangat banyak membantu.

Para anggota berkomentar, "Kami sangat senang untuk berpartisipasi dalam acara yang bermakna. Kami berharap kimchi yang kami buat akan menjadi energi yang besar untuk banyak orang, dan kami juga berharap bahwa setiap orang akan dapat memiliki musim akhir tahun yang hebat."

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dal Shabet dengan judul Dal Shabet Membuat Kimchi Untuk Orang Yang Tidak Mampu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/dal-shabet-membuat-kimchi-untuk-orang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.